Persib Waspadai Serangan Balik Bali United

Persib Waspadai Serangan Balik Bali United
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Persib Bandung masih menyandang status tim tak terkalahkan. Namun, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu harus waspada pada pekan kedelapan Liga 1 2017.

Pasalnya, mereka bakal bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, malam ini (Siaran Langsung TV One pukul 20.30 WIB).

Dalam laga uji coba pra-musim, keduanya sudah pernah bersua. Hasilnya, Persib kalah tipis 1-2 dari tamunya itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4).

Padahal, saat itu Maung Bandung -julukan Persib- sudah memainkan marquee player Michael Essien.

Bali United dikenal memiliki serangan balik yang cepat. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mengandalkan kecepatan yang dimiliki oleh pemain sayap Yabes Roni Malaifani.

Hal itulah yang yang menjadi momok bagi kubu Persib Bandung. Belum lagi, terdapat striker Sylvano Comvalius di garda terdepan, dan marquee player Nick Van Der Velden sebagai penyuplai bola.

“Kualitas pemain tidak jauh berbeda uji coba dan kompetisi. Kami waspadai sektor kanan Bali United, ada Yabes Roni di sana,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu pada konferensi pers kemarin.

Bali United memang sempat terpuruk kala masih dilatih oleh Hans-Peter Schaller. Namun, di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro, mereka kini tampil garang. Pada laga debutnya, Widodo membawa pasukannya menang tiga gol tanpa balas atas Borneo FC (14/4).

Persib Bandung masih menyandang status tim tak terkalahkan. Namun, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu harus waspada pada pekan kedelapan Liga 1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News