Aji Santoso Selangkah Lagi Arsiteki Arema FC?

Aji Santoso Selangkah Lagi Arsiteki Arema FC?
Aji Santoso. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Suksesor Milomir Seslija di Arema FC hingga kini masih disimpan pihak manajemen rapat-rapat.

Namun, dalam waktu dekat ini teka-teki siapa arsitek Singo Edan itu musim depan akan segera terjawab. 

Aji Santoso yang dalam beberapa hari terakhir diisukan bisa membesut tim berjuluk Singo Edan itu ternyata tidak menolak bila nantinya isu itu benar-benar terealisasi.

“Kalau Arema yang meminang, saya tidak bisa menolak. Itu pasti,'' ujar Aji kepada Jawa Pos, Kamis (22/12). 

“Bagaimana tidak, saya lahir dan besar di Malang. Karir sepak bola saya juga mayoritas ada di sini,” sambung mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Meski begitu, pria 46 tahun itu masih enggan memberi kepastian mengenai statusnya di runner up Torabika Soccer Championship (TSC). 

“Memang belum ada kesepakatan hitam di atas putih dengan Arema. Hanya saja, memang status saya saat ini sedang bebas. Dalam beberapa hari ke depan status saya akan terjawab,” timpal Aji.

Aji saat ini sudah tidak terikat dengan klub yang dia besut selama paro kedua TSC, Persela Lamongan. Dia menolak untuk memperpanjang kerja sama dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dengan dalih ingin merasakan tantangan yang lebih besar.

SURABAYA – Suksesor Milomir Seslija di Arema FC hingga kini masih disimpan pihak manajemen rapat-rapat. Namun, dalam waktu dekat ini teka-teki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News