Aji Santoso: Untuk Aremania di Mana pun Berada...

Aji Santoso: Untuk Aremania di Mana pun Berada...
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Juru taktik Arema, Aji Santoso puas timnya menjadi juara Piala Presiden 2017. Dalam laga final di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam WIB, Singo Edan menang 5-1 atas Pusamania Borneo (PB) FC II.

Aji mengatakan, dia senang timnya tak sekadar menang saja. Mantan pelatih Persela Lamongan itu menilai timnya sudah bermain sesuai dengan instruksi. Target bermain bagus pun tercapai.

"Sejak awal sudah saya tekankan bahwa kami kurang puas kalau hanya sekadar menang, tapi juga harus tampil bagus untuk menghibur Aremania di manapun berada," ujar Aji usai laga. seperti dikutip dari wearemania.

Dibuka dengan gol Hanif Sjahbandi dan gol bunuh diri Michael Orah, skuat Singo Edan sukses menambah tiga gol lewat hattrick Cristian Gonzales. Sementara satu-satunya gol pelipur lara PBFC dilesakkan oleh Firly Apriansyah.

"Alhamdulillah, pertandingan yang luar biasa, di laga final ini anak-anak bisa tampil maksimal, cantik dan diberi kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan 5-1," pungkasnya. (agungprima/jpnn)

 


Juru taktik Arema, Aji Santoso puas timnya menjadi juara Piala Presiden 2017. Dalam laga final di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam WIB,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News