Lihat! Aremania Memang Top, Lebih Tertib Ketimbang...

Lihat! Aremania Memang Top, Lebih Tertib Ketimbang...
Aremania rapi dan tertib saat memasuki Stadion Pakansari. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Aremania pantas mendapat acungan dua jempol. Mereka tertib saat pembagian tiket yang telah dipesan kepada panitia Piala Presiden 2017, di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Berbeda dengan laga sebelumnya, saat Persib Bandung melawan Semen Padang, pada Sabtu (11/3) malam, yang terlihat agak semrawut.

Aremania melakukan penukaran tiket yang telah dibeli di sepanjang pintu 6 sampai pintu 10. Secara tertib, mereka mengantre dan menyiapkan kwitansi pembelian untuk ditukar dengan tiket pertandingan yang asli.

"Ini untuk memudahkan teman-teman Aremania yang datang dari jauh. Jadi tak perlu mengantre sampai terlalu panjang dan menyulitkan mereka," kata salah satu Aremania di posko penukaran tiket, Anggariawan, saat ditemui Minggu (12/3) sore.

Pantauan JPNN, ribuan Aremania yang telah sampai di Stadion Pakansari lebih dari 54 bus yang datang dari Jawa Timur dan kota lainnya. Mereka dikumpulkan terlebih dulu di pelataran parkir pintu 5 sampai 8.

Pihak pengamanan di ring road Stadion Pakansari juga melakukan pemeriksaan satu per satu teradap Aremania yang akan masuk ke dalam Stadion. Pengamanan ekstra ketat ini juga tak bisa dilepaskan dari kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan menyaksikan langsung dan akan melakukan penyerahan tropi kepada pemain. (dkk/jpnn)


Aremania pantas mendapat acungan dua jempol. Mereka tertib saat pembagian tiket yang telah dipesan kepada panitia Piala Presiden 2017, di Stadion


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News