Aji Tinggalkan Manahati agar Fokus Jalani Terapi

Aji Tinggalkan Manahati agar Fokus Jalani Terapi
Manahati Lestussen (lima dari kiri) dalam salah satu sesi latihan Timna U-23 yang akan diberangkatkan ke Vietnam. Foto: Aam Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 ternyata tak membawa salah satu bek andalannya, Manahati Lestussen ke Vietnam. Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso memilih memaksimalkan Manahati untuk menjalani terapi di Jakarta akibat cedera engkel kanannya.

Sebelumnya, Aji Santoso mengaku akan menurunkan Manahati dalam uji coba kontra Vietnam U-23, Senin (9/3) malam. Namun, setelah berdiskusi dengan tim dokter, Aju memutuskan pemain berusia 22 tahun itu tak ikut berangkat ke Vietnam.

"Saya ingin Manahati fit saat even nanti. Sekarang sudah membaik, kalau dipaksakan ke Vietnam, kekhawatiran saya nanti cederanya makin parah, bukan malah sembuh," tutur Aji Santoso melalui pesan singkat.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Manahati, Aji sudah menyiapkan dua pemain. Mereka adalah Rudolof Yanto Basna dan Jajang Maulana.

"Memang performanya belum menyamai Manahati. Mereka hanya butuh jam terbang agar bisa semakin baik," ungkapnya.

Dengan kondisi minus Manahati, maka Timnas U-23 dipastikan akan menduetkan Hansamu Yama Pranata dengan Yanto ataupun Jajang. Dalam uji coba, Yanto terlihat lebih klop. Namun, Jajang sudah memiliki jam terbang bersama Hansamu saat laga uji coba kontra Malaysia.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Timnas U-23 ternyata tak membawa salah satu bek andalannya, Manahati Lestussen ke Vietnam. Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso memilih memaksimalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News