Aji Yakin Minimal Bawa Pulang Satu Poin dari Bandung

Aji Yakin Minimal Bawa Pulang Satu Poin dari Bandung
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku tak bisa menganggap remeh Persib Bandung jelang laga kick off Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada 15 April mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kekalahan 1-2 dalam uji coba kontra Bali United di GBLA pada 8 April lalu tak bisa menjadi tolok ukur permainan Maung Bandung. Karena itu, target Singo Edan yang penting bisa bawa pulang poin.

"Kami punya keinginan dapat tiga poin, tapi paling jeleknya kami dapatlah satu poin," ucap Aji.

Pelatih 46 tahun itu mengakui, hasil buruk di hadapan pendukung Persib dalam uji coba sedikit banyak akan memengaruhi permainan mereka di laga perdana.

"Kalau berpengaruh pasti ada, tapi mereka mungkin sudah berbenah," ucap Aji.

Saat ini, Arema tak mau terlalu berfokus bagaimana Persib Bandung bermain. Mereka lebih berkonsentrasi untuk meningkatkan alternatif-alternatif saat permainan mereka diadang oleh Atep Rizal dkk.

"Kami tidak lihat video Persib lawan Bali, kami ingin maksimalkan di tim sendiri dulu," tegas Aji.

Arema sendiri memilih tiba di Bandung pada Kamis (13/4) ini. Mereka ingin memaksimalkan istirahat sebelum melakukan uji lapangan pada Jumat (14/4) besok. (dkk/jpnn)‎

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku tak bisa menganggap remeh Persib Bandung jelang laga kick off Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada 15 April mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News