Ajudan Bupati Nagan Raya Ditangkap, Ternyata Ini Kasusnya

Ajudan Bupati Nagan Raya Ditangkap, Ternyata Ini Kasusnya
Ilustrasi - Penangkapan pengguna dan pengedar narkoba di Medan, Sumatera Utara. (ANTARA/Irsan Mulyadi)

jpnn.com, BANDA ACEH - Jajaran Polres Nagan Raya Aceh meringkus ajudan Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, berinisial N yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Benar, N, ajudan Bupati ditangkap. Namun, dilepaskan lagi karena tidak ada barang bukti yang ditemukan," kata Kasatresnarkoba Polres Nagan Raya Aceh Iptu Mahfud Marsudi yang dihubungi dari Banda Aceh, Kamis (2/9).

Iptu Mahfud mengatakan pria yang sempat ditangkap tersebut saat ini bertugas sebagai ajudan Bupati Nagan Raya. Pria ini ditangkap di jalan raya oleh petugas yang mencurigai karena terindikasi menyalahgunakan narkotika.

Iptu Mahfud Marsudi mengatakan setelah polisi melakukan penggeledahan terhadap N, tidak ditemukan adanya barang bukti, sehingga oknum ajudan tersebut dilepaskan.

“Penangkapan terhadap oknum ajudan Bupati Nagan Raya ini berdasarkan laporan masyarakat yang diterima polisi,” kata Iptu Mahfud Marsudi menyebutkan.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Iptu Mahfud Marsudi menegaskan kepolisian di Nagan Raya terus berupaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di masyarakat, sehingga diharapkan pengaruh barang terlarang tersebut dapat dicegah.(antara/jpnn)

Jajaran Polres Nagan Raya Aceh meringkus ajudan Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, berinisial N yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News