Ajudan Bupati Pukul Petugas AirNav, Mendagri Belum Dapat Laporan

Ajudan Bupati Pukul Petugas AirNav, Mendagri Belum Dapat Laporan
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, NABIRE - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo angkat bicara terkait ajudan Bupati Nabire Isaias Dou, yang dikabarkan memukul petugas AirNav Nabire, Papua, Selasa (16/5) kemarin.

Menurut Tjahjo, dirinya belum memperoleh informasi tersebut. Namun bila benar ada peristiwa pemukulan, pelaku harus bertanggung jawab.

"Saya belum mendapat laporan, kalau benar saya kira yang yang bersangkutan harus bisa bertanggung jawab terhadap perbuatannya," ujar Tjahjo di Jakarta, Rabu (17/5).

Saat ditanya seperti apa sanksi yang akan diambil, mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan ini mengaku belum bisa memberi informasi lebih jauh.

Sebelumnya, seorang ajudan Bupati Nabire disebut telah memukul dua petugas Airnav Nabire, Papua, Selasa (16/5) kemarin. Diduga pemukulan terjadi karena pesawat carteran bupati dilarang terbang dengan alasan cuaca buruk.(gir/jpnn)


Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo angkat bicara terkait ajudan Bupati Nabire Isaias Dou, yang dikabarkan memukul petugas AirNav Nabire,


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News