Ajudan Ferdy Sambo Ungkap Nama Perempuan Mengundurkan Diri karena Ketakutan

Ajudan Ferdy Sambo Ungkap Nama Perempuan Mengundurkan Diri karena Ketakutan
Sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap berjaga di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022). lalu Foto/dok : Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ajudan Ferdy Sambo Ungkap Nama Perempuan Mengundurkan Diri karena Ketakutan.

Ajudan Ferdy Sambo, Brigadir Daden Miftahul Haq memberikan kesaksiannya dalam sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (8/11).

Dalam kesaksiannya, Daden menyebutkan ada asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo mengundurkan diri dan berhenti bekerja karena ketakutan pascaperistiwa penembakan terhadap Brigadir J.

Brigadir Daden mengatakan selama menjadi ajudan Ferdy Sambo, dirinya mengetahui siapa saja yang tinggal di rumah pribadi eks Kadiv Propam itu di Saguling.

Dia menyebut rumah Saguling ditinggali oleh Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Brigadir J, anak-anak Ferdy Sambo, dan tiga orang ART.

Dia juga mengaku mengenal tiga orang ART keluarga Ferdy Sambo, yakni Susi, Ijah, dan Surti.

"Susi, Bibi Ijah terus ada yang sudah resign, Surti," kata Daden di ruang sidang, Selasa (8/11).

"Itu kenapa resign?" tanya Hakim Wahyu Iman Santosa.

Ajudan Ferdy Sambo, Brigadir Daden Miftahul Haq, menyebut nama seorang perempuan yang mengundurkan diri karena ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News