Ajukan Bacaleg Kurang Umur, Upaya Bohongi Rakyat

Ajukan Bacaleg Kurang Umur, Upaya Bohongi Rakyat
Ajukan Bacaleg Kurang Umur, Upaya Bohongi Rakyat
JAKARTA – Masuknya nama M Rizky Syahputra -anak Ketua DPD NasDem Sumut Ali Umri-yang masih berumur 20 tahun sebagai salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Binjai dari NasDem, membuktikan gagalnya pola rekrutmen dan seleksi Bacaleg di tubuh partai politik.

Menurut Direktur Sinergi Masyarakat (Sigma) Said Salahudin, direkrutnya Bacaleg di bawah umur jelas-jelas memerlihatkan kegagalan partai seperti dikeluhkan masyarakat.

“Jadi saya kira kondisi ini memerlihatkan kalau prilaku elit-elit politik itu masih buruk. Jelas-jelas ada niat yang tidak baik, ia sepertinya dengan sengaja membohongi publik,” katanya.

Said meminta masyarakat harus jeli dalam memilih. Jangan lagi mau dibohongi oleh segelintir oknum yang berbuat apa saja demi kepentingan kroni-kroninya. “Publik harus mencatat ini, dan mengingatnya pada saat pemilihan umum nanti. Jangan dipilih parpol yang membohongi masyarakat,” katanya.

JAKARTA – Masuknya nama M Rizky Syahputra -anak Ketua DPD NasDem Sumut Ali Umri-yang masih berumur 20 tahun sebagai salah satu Bakal Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News