Ajun Perwira Jarang Hadir di Sidang Jennifer Jill, Ada Apa ya?

Ajun Perwira Jarang Hadir di Sidang Jennifer Jill, Ada Apa ya?
Jennifer Jill dan suami, Ajun Perwira. Foto: Instagram/ajunperwira

jpnn.com - Aktor Ajun Perwira jarang sekali terlihat menghadiri persidangan perkara penyalahgunaan narkotika yang menjerat istrinya Jennifer Jill.

Namun kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan memastikan bahwa dukungan yang diberikan pesinetron itu tak pernah absen untuk kliennya.

"Kan, tidak ada kewajiban pledoi dia hadir. Yang pasti Ajun sering berkonsultasi menanyakan perkembangan kasus," ujar Sahala Siahaan, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/8).

Tak berharap banyak, bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu hanya berharap sang istri bisa direhabilitasi.

"Harapan dia sebagai suami juga pengin banget JJ direhabilitasi dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga. Itu harapannya dia dan anak-anak," jelas Sahala.

Jennifer Jill dalam pledoinya berharap bisa menjalani rehabilitasi dan berkumpul bersama keluarga.

Terlebih dia memiliki buah hati yang masih kecil dan butuh kasih sayang seorang ibu.

Adapun Jennifer Jill kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkotika di PN Jakarta Barat, Senin (2/8).

Agenda sidang siang tadi ialah pembacaan pledoi. Jennifer Jill telah dituntut enam bulan penjara dan rehabilitasi oleh JPU atas kasus tersebut.

Sebab, JPU menilai Jennifer terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sebelumnya menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya, Philo, di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

Namun Ajun dan Philo dipulangkan serta hanya berstatus sebagai saksi karena tak terbukti bersalah.

Saat ini, Jennifer Jill tengah menjalani proses persidangan perkara dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. (mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Aktor Ajun Perwira jarang sekali terlihat menghadiri persidangan perkara penyalahgunaan narkotika yang menjerat sang istri Jennifer Jill.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News