Akad Masjid Sahid, Resepsi Hotel Mulia

Akad Masjid Sahid, Resepsi Hotel Mulia
Krisdayanti-Raul Lemos. Foto: Dok.JPNN
TEKA-teki kapan Krisdayanti akan meresmikan hubungan cintanya dengan pria asal Timor Leste Raul Lemos akhirnya terkuak. Pasangan yang telah menyiapkan gaun pernikahannya di rumah mode Anna Avanty ini akan meresmikan hubungan cinta mereka pertengahan Maret ini. Pasangan beda profesi ini memilih Masjid Sahid Nurul Iman sebagai lokasi akad nikah pada 20 Maret dan Hotel Mulia sebagai lokasi resepsi 25 Maret.

“Berat untuk berbicara tentang ini, karena saya tidak diberi kesempatan untuk memberi tahu hal ini. Tetapi Insyaallah kalau tidak ada halangan,”kata Ali Usman, pengurus Masjid Sahid Nurul Iman, di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin (7/3).

Memang setelah mengurus satu demi satu persiapan pernikahan. Keluarga penyanyi yang akrab disapa KD itu melarang pengurus masjid membeberkan proses akad nikah kepada media. “Saya tidak bisa memandang itu dari keluarga, karena saya tidak kenal mereka juga,” kukas Ali.

Namun lanjut dia, keputusan KD dan Raul untuk memilih Masjid Sahid sebagai lokasi lantara mereka tertarik keunikan tekstur  masjid. Mereka berdua juga sempat menunaikan salat di masjid itu. Sebelum memutuskan menggunakan masjid ini, mantan istri Anang Hermansyah itu juga mensurvei Masjid Pondok Indah dan At-Tiin. “Seandainya jadi di Masjid Sahid, maka ada beberapa hal yang akan kita lakukan, kita harus siap semua. Dan mungkin dimulainya pagi, bisa pukul 07.00 atau pukul 08.00,” terangnya.

TEKA-teki kapan Krisdayanti akan meresmikan hubungan cintanya dengan pria asal Timor Leste Raul Lemos akhirnya terkuak. Pasangan yang telah menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News