Akademisi Kota Surabaya Dukung Visi Misi Ekonomi Cak Machfud

Akademisi Kota Surabaya Dukung Visi Misi Ekonomi Cak Machfud
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Foto: dok Demokrat

jpnn.com, SURABAYA - Akademisi Kota Surabaya mantap menyatakan dukungan kepada pasangan calon wali kota Machfud Arifin dan calon wakil wali kota Mujiaman.

Dukungan ini diberikan lantaran pasangan ini dinilai bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Surabaya.

"Setelah bertemu dan berdiskusi dengan Pak Mujiaman dari pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman saya pribadi mantap mendukung pasangan ini. Pak Mujiaman memaparkan salah satu programnya yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," ungkap Akademisi Kota Surabaya, Harun Al-Rasyid.

Pria yang juga Anggota Majelis Wali Amanat Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini membeberkan program yang digalakkan oleh pasangan Cak Machfud-Cak Mujiaman dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

Apalagi di tengah masa pandemi ini perekonomian masyarakat perlu digenjot lagi agar bisa bergairah kembali.

"Di tengah masa sulit seperti ini masyarakat Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang berkomitmen dan dapat menggerakkan perekonomian. Saya melihat pasangan inilah yang dapat mewujudkan hal tersebut," imbuhnya.

Harun pun membeberkan program penggerak perekonomian masyarakat yang dimiliki pasangan Cak Machfud-Cak Mujiaman adalah mendorong tumbuh kembangnya perusahaan start-up di Kota Surabaya.

Menurutnya, dengan semakin berkembangnya perusahaan start up di Surabaya bisa membuka banyak peluang ekonomi dan manfaat positif untuk masyarakat.

Pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman ini dinilai bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News