Cak Machfud Bantu Bedah Rumah Simpatisan Bu Mega

Cak Machfud Bantu Bedah Rumah Simpatisan Bu Mega
Bedah rumah miliki penjaga makam di Surabaya. Foto: dok Demokrat

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin peduli pada seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang kelompok dan golongan. Dia membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Seperti halnya pada program bedah rumah yang dilakukan oleh pria kelahiran Ketintang tersebut. Bantuan bedah rumah diberikannya kepada simpatisan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri.

Rumah tersebut adalah milik penjaga makam Suparno yang berlokasi di Tempat Pemakaman Islam RW. 07, Wonokromo. Bantuan bedah rumah tersebut diberikan kepada penjaga makam dari Cak Machfud pada 1 September 2020 lalu.

Saat sedang dilakukan pembongkaran rumah, foto Megawati Soekarnoputri yang masih terbingkai dikeluarkan dan ditempatkan di salah satu pohon agar tetap terjaga.

Tokoh masyarakat setempat, Surokhim mengatakan bantuan ini adalah wujud kepedulian Cak Machfud terhadap masyarakat tanpa memandang kalangan maupun golongan.

"Selama warga membutuhkan apalagi mereka yang kurang mampu, Insyaallah Pak Machfud Arifin akan membantu. Bantuan bedah rumah ini adalah sebagian kecil bukti nyata kepedulian beliau kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya," tutur Surokhim.

Surokhim menuturkan masyarakat sudah berulang kali mengajukan bantuan bedah rumah kepada pemerintah kota tetapi hingga saat ini belum mendapatkan respons yang berarti.

Oleh karena itu, dia berterima kasih kepada Cak Machfud yang cepat tanggap terhadap aspirasi masyarakat.

Cak Machfud membantu bedah rumah seorang penjaga makam yang adalah simpatisan Bu Mega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News