Akan Bela Wasekjen Yusuf Lakaseng

Akan Bela Wasekjen Yusuf Lakaseng
Akan Bela Wasekjen Yusuf Lakaseng
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Bintang Reformasi (DPP PBR) meyakini ada motif politik di balik penangkapan 3 anggota DPRD Labuhan Batu karena main judi di Hotel Golden Boutique, Jakarta, (16/1) dini hari. Wakil Sekjen DPP PBR Yusuf Lakaseng menyebutkan, ada skenario permainan politik yang tidak sehat dengan memanfaatkan aparat kepolisian.

Dengan alasan tersebut, DPP PBR sama sekali tidak memikirkan jenis sanksi yang akan dijatuhkan kepada Khairuddinsyah Sitorus, anggota Fraksi Bulan Bintang DPRD Labuhan Batu yang ikut ditangkap. Justru DPP akan melakukan pembelaan kepada Khairuddin, yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua DPW PBR Sumut.

"Karena ini by design, ada skenario kawan kita itu dikerjain. Kalau dikerjain seperti ini, ya tentu akan kita bela," ujar Yusuf Lakaseng kepada JPNN di Jakarta, Minggu (18/1). Mantan pentolan Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu menilai sangat janggal kalau main kartu di kamar hotel bisa ditangkap polisi. Kalau tidak ada skenario, sangat tidak mungkin ada polisi yang menguntit tamu hotel hingga ke kamarnya.

"Biar masyarakat yang menilai, apa biasa polisi menguntit orang sampai ke kamarnya. Kalau orang itu penjahat, itu bisa dinalar, tapi mereka itu bukan penjahat," ujar Yusuf. Hanya saja, pria asal Makasar itu tidak menyebutkan siapa kiranya dalang di balik penangkapan 3 wakil rakyat Labuhan Batu tersebut. DPP PBR akan berupaya menggali informasi untuk memperjelas persoalan ini.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Bintang Reformasi (DPP PBR) meyakini ada motif politik di balik penangkapan 3 anggota DPRD Labuhan Batu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News