Akbar: Disuruh Jadi Office Boy Aja Saya Siap

Akbar: Disuruh Jadi Office Boy Aja Saya Siap
Akbar Faizal. Foto.dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Nasdem, Akbar Faizal dinominasikan sebagai Sekretariat Kabinet (Seskab) pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada 2014-2019. Selain Akbar, ada dua nama lain yang juga masuk nominasi yakni politisi PDI Perjuangan Pramono Anung dan politisi Hanura Yuddy Chrisnandi.

Nama ketiganya dinominasikan sebagai Seskab seperti yang tercantum dalam situs kabinetrakyat. Akbar mengaku mengapresiasi hal tersebut.

"Saya apresiasi kreatifitas warga seperti itu," kata Akbar saat dihubungi JPNN, Minggu (3/8).

Lebih lanjut Akbar mengaku dirinya siap untuk mengisi jabatan sebagai Seskab. "Disuruh jadi office boy aja saya siap," ujarnya.

Namun, kata Akbar, tim transisi pemerintahan belum membahas soal itu. "Tapi kami di tim internal khususnya di Tim Transisi pemerintahan sama sekali belum pernah membahas soal itu," tandasnya.

Di situs kabinetrakyat, terdapat 41 posisi (menteri dan sekelasnya) yang menominasikan sejumlah nama elite parpol maupun non parpol. Di sana, pengunjung situs bisa langsung berpartisipasi memberikan dukungan maupun usulan nama baru. (gil/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Nasdem, Akbar Faizal dinominasikan sebagai Sekretariat Kabinet (Seskab) pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada 2014-2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News