Akbar Faisal: Sudah Jelas Nurpati Bohong!

Akbar Faisal: Sudah Jelas Nurpati Bohong!
Akbar Faisal: Sudah Jelas Nurpati Bohong!
JAKARTA -- Anggota Panja Mafia Pemilu DPR RI, Akbar Faisal, menegaskan, bahwa tidak ada gunanya Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan mantan Anggota KPU, Andi Nurpati, Kamis (30/6) malam, diteruskan.

Kendati demikian, dia membantah walk out dari RDPU. "Rapat sekarang tidak ada gunanya diteruskan," kata Akbar di luar ruangan RDPU Komisi II DPR RI, Kamis (29/6) malam, kepada wartawan.

Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu mengatakan, sudah jelas siapa yang berbohong dalam memberikan keterangan di panja itu. "Pemeriksaan ini sudah jelas siapa yang berbohong. Melelahkan saja. Penjelasan berputar-putar," katanya.

Ditanya siapa yang dimaksudkannya berbohong, Akbar menegaskan Andi Nurpati yang bohong dalam memberikan keterangan. "Semua dikonfrontir, itu banyak orang yang dikonfrontir. Sudah jelas Andi Nurpati yang berbohong," kata Akbar.

JAKARTA -- Anggota Panja Mafia Pemilu DPR RI, Akbar Faisal, menegaskan, bahwa tidak ada gunanya Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan mantan Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News