Akbar: Golkar-PKS Usung Capres Alternatif

Akbar: Golkar-PKS Usung Capres Alternatif
Akbar: Golkar-PKS Usung Capres Alternatif
JAKARTA- Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung memprediksi hanya akan ada tiga paket capres-cawapres yang maju. Selain kubu Mega dan paket SBY, satu lagi adalah calon alternatif. Dia menyebut Golkar dan PKS berpeluang besar untuk mengajukan calon ketiga itu.

 

"PKS itu kan partai yang juga belajar dari Golkar. Semakin lama, PKS semakin menjadi partai yang berada di tengah-tengah. Itu berarti, semakin lama PKS semakin dekat dengan Golkar," kata Akbar saat diskusi yang diadakan DPP PKS bertema "Ke"Mana Arah Koalisi Bakda Pemilu 2009" di Jakarta, Kamis (12/2).

 

Diskusi tersebut dihadiri Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah, dan Ketua DPP PKS Bidang Ekuintek Shohibul Iman.

 

PKS, kata Akbar, tidak lagi menjadi partai yang tertutup. Partai kader itu semakin lama semakin fleksibel dan akomodatif berkoalisi dengan partai yang berideologi berbeda dengan partai tersebut. "Bukan tidak mungkin nanti Partai Golkar berkoalisi dengan PKS," tuturnya.

 

JAKARTA- Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung memprediksi hanya akan ada tiga paket capres-cawapres yang maju. Selain kubu Mega dan paket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News