Iklan Sembako Turun SBY Dinilai Bohong

Mega: Ekonomi Kian Sulit, Keberpihakan Pada Rakyat Tidak Tegas

Iklan Sembako Turun SBY Dinilai Bohong
Iklan Sembako Turun SBY Dinilai Bohong
JAKARTA – Elida (42), warga Perum Bumi Satria Kencana, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menyatakan iklan harga sembako turun yang disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono melalui tayangan di beberapa televisi swasta nasional adalah iklan bohong.

“Saya mohon pada Mbak Mega (Hj. Megawati Soekarnoputri) untuk menyampaikan itu kepada Presiden SBY, bahwa iklan itu bohong,” kata Elida, kepada Hj Megawati Soekarnoputri, dalam acara silaturrahmi dengan warga Perum Bumi Satria Kencana, Kota Bekasi, Kamis (12/2).

Di mana pun kami belanja sembako, lanjutnya, tidak pernah kami menemukan harga sembako turun. Yang terjadi sebaliknya, harga sembako cendrung naik. Padahal harga bahan bakar minyak (BBM) sudah turun.

Dalam acara yang sama, salah satu dari orang tua murid SDN Kayuringin Jaya XXIII, Sari (30) merasa kian susah dan kesulitan atas kebijakan pemerintah yang mengonversi minyak tanah ke bahan bakar gas. “Selain sulit mendapatkan bahan bakar gas, kami juga harus menyediakan sejumlah uang yang jumlahnya jauh di atas harga minyak tanah.”

JAKARTA – Elida (42), warga Perum Bumi Satria Kencana, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menyatakan iklan harga sembako turun yang disampaikan Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News