Akbar Sarankan Surya Jaga Kelompok Muda di NasDem

Akbar Sarankan Surya Jaga Kelompok Muda di NasDem
Akbar Sarankan Surya Jaga Kelompok Muda di NasDem
JAKARTA - Politisi senior akbar Tanjung memberi nasihat ke Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh. Akbar yang kini menjadi Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, menyarankan Surya agar bisa menjaga keberadaan kalangan muda di artai NasDem.

"Menurut saya, pada saat-saat ini anak muda sudah waktunya diberi peranan lebih besar agar mereka pada waktunya nanti siap mengisi jabatan-jabatan politik, jabatan-jabatan strategis dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata Akbar saat dihubungi, Kamis (29/11), guna dimintai tanggapan terkait beredarnya kabar bahwa Surya Paloh akan mengambil alih kepengurusan NasDem.

Menurut Akbar, sebenarnya bukan hal aneh jika Surya ingin mengendalikan NasDem sepenuhnya. Sebab sebagai politisi, katanya, Surya tentu ingin betul-betul terlibat secara intens di dalam pengambilan keputusan di NasDem terutama menjelang agenda politik nasional Pemilu 2014. "Itu satu hal yang wajar," ulas Akbar.

Hanya saja diingatkannya pula, mengambil alih kepengurusan DPP NasDem tentu akan memunculkan pro dan kontra. Karenanya, lanjut Akbar, jika memang ingin menjadi Ketua Umum Partai NasDem maka Surya harus pandai-pandai mengkomunikasikan keinginannya itu dengan disertai segala argumentasinya.

JAKARTA - Politisi senior akbar Tanjung memberi nasihat ke Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh. Akbar yang kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News