Akbar Tandjung: Perubahan Capres Golkar Bisa Terjadi

Akbar Tandjung: Perubahan Capres Golkar Bisa Terjadi
Akbar Tandjung: Perubahan Capres Golkar Bisa Terjadi
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung mengatakan Aburizal Bakrie sudah resmi jadi calon presiden (Capres) melalui keputusan Rapat Pimpinan Nasional III Golkar, 20 Juni 2012 lalu di Bogor. Menurut Akbar, Aburizal Bakrie memang Capres yang bakal diusung Golkar.

"Dari sisi niat dan kebijakan pimpinan Golkar, Aburizal Bakrie memang Capres Golkar untuk tahun 2014. Tapi, dari sisi politik, bisa saja terjadi perubahan–perubahan mengingat dinamika politik yang terus berkembang hingga proses pencalonan nanti," kata Akbar Tandjung, menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Rabu (17/10).

Perubahan yang dimaksud lanjut Akbar Tandjung, bisa karena fenomena politik, adanya masalah politik baru di tubuh partai atau figur, yang memaksa jajaran Golkar  duduk bersama dan membahas perkembangan situasi mutakhir.

"Inilah yang harus dipikirkan. Jadi, hakekatnya politik itu dinamis dan kemungkinan perubahan capres bisa terjadi,” tegas mantan Ketua DPR itu.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung mengatakan Aburizal Bakrie sudah resmi jadi calon presiden (Capres) melalui keputusan Rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News