AKBP Budi Siap Kerahkan Seluruh Personel Amankan Distribusi Logistik dan TPS di Inhil

AKBP Budi Siap Kerahkan Seluruh Personel Amankan Distribusi Logistik dan TPS di Inhil
Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menyampaikan siap mengerahkan seluruh personelnya untuk mengamankan distribusi logistik Pemilu 2024 dan TPS. Foto: Dokumentasi Humas Polres Inhil

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Budi Setiawan bersama Forkopimda mengadakan rapat koordinasi terkait distribusi logistik dan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024.

Rakor itu digelar pada Minggu (4/2) di Engku Kelana Tembilahan.

Rapat ini dihadiri berbagai pihak, termasuk Penjabat Bupati Inhil Herman, Dandim 0314, Kajari, Ketua KPU Inhil Herdian Asmi, dan berbagai unsur Forkopimda serta OPD terkait.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Herman menekankan pentingnya pemungutan suara yang aman dan damai.

Dia meminta semua pihak untuk bekerja sama dalam memastikan distribusi logistik dan pengamanan TPS berjalan dengan lancar.

"Pemilu adalah sarana kedaulatan rakyat dan perwujudan hak konstitusional setiap warga negara untuk memilih," kata Pj Bupati Herman.

Dian menjamin dan memastikan bahwa setiap pemilih menggunakan hak pilihnya dengan rasa aman, nyaman tanpa ada gangguan, intimidasi atau ancaman lainnya.

Herman juga mengingatkan bahwa logistik pemilu harus dipastikan tersedia dengan cukup, aman dan baik sampai ke TPS.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menyampaikan siap mengerahkan seluruh personelnya untuk mengamankan distribusi logistik Pemilu 2024 dan TPS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News