AKBP Iman Imanuddin Membantah Anak Buahnya Berbuat Mesum

AKBP Iman Imanuddin Membantah Anak Buahnya Berbuat Mesum
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com - CIBINONG - Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin buka suara soal anaknya buahnya yang dituduh berbuat mesum di kantor polisi seperti dalam video yang beredar di TikTok.

Perwira menengah Polri itu dengan tegas membantah kabar mengenai Aiptu AU berbuat mesum di kantor polisi.

Iman menjelaskan anak buahnya yang dalam video berdurasi 46 detik nampak tanpa busana bersama seorang wanita berinisial S, berposisi tidur karena sedang dalam kondisi sakit.

"Jadi, anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur," ujar AKBP Iman di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/11).

Dia menjelaskan video itu direkam oleh S saat mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim Polsek Cileungsi.

"Sekitar bulan Januari 2022 lalu (direkam) tanpa sepengetahuan anggota, dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," ungkapnya.

Perwira menengah Polri itu mengatakan wanita berinisial S yang merekam video tersebut juga sudah melakukan klarifikasi kepada Polres Bogor.

"Atas beredarnya pemberitaan tersebut, Saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun di TikTok itu pun sudah mengklarifikasi kejadian tersebut," kata Iman.

AKBP Iman Imanuddin membantah anak buahnya berbuat mesum sebagaimana video yang beredar di TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News