AKBP Iver Son Manossoh Soal Kasus Penembakan Pelajar di Taman Sari

AKBP Iver Son Manossoh Soal Kasus Penembakan Pelajar di Taman Sari
Polisi mengusut kasus penembakan terhadap pelajar di Jalan Mangga Besar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh menegaskan pihaknya masih terus menyelidiki kasus penembakan terhadap seorang pelajar di Taman Sari pada Selasa (22/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Kami sudah turun ke tempat kejadian perkara penembakan untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di lapangan," kata AKBP Iver Son Manossoh di Jakarta, Selasa (22/6).

Ia menjelaskan penembakan tersebut terjadi di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari yang menimpa seorang pelajar berinisial MIS berusia 18 tahun.

Dia menjelaskan korban mengalami luka tembak di bagian ketiak kiri dan tangan kiri.

Saat ini, pelajar tersebut menjalani perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Korban saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," ucapnya

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Taman Sari Ajun Komisaris Polisi Lalu Mesti Ali menjelaskan korban ditembak orang tidak dikenal.

Saat ini, lanjut dia, polisi sedang mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap kasus penembakan kedua yang terjadi di Jakarta dalam waktu berselang empat hari.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh menegaskan pihaknya masih terus menyelidiki kasus penembakan terhadap seorang pelajar di Taman Sari pada Selasa (22/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News