AKBP Mindo Disebut Ikut Menggorok Leher Istri Sendiri

AKBP Mindo Disebut Ikut Menggorok Leher Istri Sendiri
AKBP Mindo Disebut Ikut Menggorok Leher Istri Sendiri
BATAM - Mabes Polri telah menetapkan AKBP Mindo Tampubolon sebagai tersangka kasus pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh. Dia juga diduga sebagai otak utama tewasnya putri mantan Kapoltabes Pekanbaru Kombes James Umboh Jumat (24/7) lalu.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Mindo langsung dijebloskan ke penjara Rutan Bareskrim Mabes Polri. Informasi yang dihimpun Batam Pos (JPNN Group), Mindo selain menjadi aktor intelektual juga ikut menggorok leher Putri yang tengah hamil 3 bulan itu.

Hal ini juga diungkapkan tersangka Gugun Gunawan alias Ujang. Ujang disuruh oleh Mindo untuk menghabisi nyawa istrinya sekitar pukul 05.00 WIB saat itu.

Ujang mengenal Mindo yang juga Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri itu di rumahnya di Blok A6 perumahan Anggrek Mas 3 beberapa waktu sebelum peristiwa itu terjadi. Ujang melalui kuasa hukumnya Juhrin Pasaribu, mengaku mengenal Mindo saat hendak membawa nasi bungkus untuk Rosma.  Rosma adalah pacar Ujang yang bekerja di rumah Mindo.

BATAM - Mabes Polri telah menetapkan AKBP Mindo Tampubolon sebagai tersangka kasus pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh. Dia juga diduga sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News