AKBP Reza Chairul Peringatkan Oknum Anggota Ormas Penganiaya Wartawan, Tegas!

AKBP Reza Chairul Peringatkan Oknum Anggota Ormas Penganiaya Wartawan, Tegas!
Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. (ANTARA/HO)

jpnn.com, MADINA - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Reza Chairul memperingatkan oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) penganiaya Jeffry Barata Lubis (42) di Coffe Shop Desa Pidoli Lombang.

AKBP Reza Chairul meminta penganiaya wartawan di Madina itu segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sebelum kami lakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku penganiayaan tersebut," ucap AKBP Reza dalam keterangan tertulis pada Minggu (6/3).

Perwira menengah Polri itu mengatakan tim Satreskrim Polres Madina telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi yang berada di TKP.

Polisi juga menyita rekaman CCTV di lokasi kejadian dan melakukan gelar perkara terhadap kasus penganiayaan Jeffry Barata Lubis.

Pengusutan kasus itu ditangani langsung oleh Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto bersama personel Ditreskrimum Polda Sumut.

"Para pelaku sudah kami identifikasi. Saat ini kami sedang mengejar para pelaku yang berusaha kabur keluar wilayah Kabupaten Madina," beber Reza.

Kapolres menyatakan bakal bekerja dengan profesional dan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

AKBP Reza Chairul menyebut penganiaya wartawan di Madina sudah teridentifikasi. Dia minta oknum anggota Ormas itu menyerahkan diri, atau...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News