AKBP Yudho Huntoro Minta 3 DPO Teroris Poso Ini Menyerahkan Diri Saja

AKBP Yudho Huntoro Minta 3 DPO Teroris Poso Ini Menyerahkan Diri Saja
Satuan Tugas Madago Raya lakukan Pemeriksaan di Jalur keluar masuk pegunungan di Parigi Moutong, Poso, dan Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. ANTARA /HO-Humas ops Madago Raya

jpnn.com, PALU - Satuan Tugas atau Satgas Madago Raya memperketat pemeriksaan pada jalur menuju pegunungan di tiga kabupaten di Sulawesi Tengah (Sulteng) demi memutus logistik teroris Poso yang masih memburon.

Operasi Satgas Madago Raya itu berlangsung di tiga kabupaten, yaitu Sigi, Poso, dan Parigi Moutong.

"Pemeriksaan di jalur Pegunungan ditingkatkan oleh satgas Madago Raya baik yang ada di Poso, Parimo maupun di Sigi," kata Wakil Kepala Satgas Humas Operasi Madago Raya AKBP Yudho Huntoro.

Dalam operasi menjelang Ramadan itu, Satgas Madago Raya menyasar kendaraan, orang, serta barang bawaan yang melintasi jalan menuju pegunungan.

Pemeriksaan itu bertujuan untuk memutus dukungan logistik kepada sisa DPO teroris Poso yang saat ini diduga masih berada di hutan yang menghubungkan tiga kabupaten tersebut.

"Ini untuk memutuskan bantuan logistik, utamanya bahan makanan," ucap AKBP Yudho Huntoro.

Perwira menengah Polri itu pun mengimbau kepada tiga DPO teroris Poso yang masih buron untuk segera menyerahkan diri.

"Menyerahkan diri lebih baik dari pada ada korban sebagai konsekuensi berlangsungnya Operasi Madago Raya," kata AKBP Yudho Huntoro.

Wakil Kepala Satgas Humas Operasi Madago Raya AKBP Yudho Huntoro minta tiga DPO teroris Poso ini segera menyerahkan diri. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News