Akh, Iko Uwais Mirip Bang Toyib

Akh, Iko Uwais Mirip Bang Toyib
iKo Uwais dan Audy Item. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Aktor tampan Iko Uwais, 33, ternyata sering jauh dari keluarga. Kepadatan jadwal kerja yang menjadi alasannya. Dia pernah berbulan-bulan kerja tak pulang ke rumah. Rekor terlama tidak pulang adalah dua bulan penuh, saat dia menjalani syuting di Batam untuk film terbarunya, Headshot.

"Sudah kayak Bang Toyib yang nggak pulang-pulang," kata Iko di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara, Sabtu (12/3).

Karena itu, dia kerap menemukan hal baru di dalam rumah ketika pulang. Terutama tentang perkembangan putrinya, Atreya, 2. Misalnya ketika Iko pulang dari Batam. "Atreya langsung jerit sambil lari, 'Papa pulang, papa pulang.' Wah, sudah bisa ngomong begitu," ujar suami penyanyi Audy Item itu.

Mengenang momen tersebut membuat Iko terharu. "Aduh, ternyata perkembangan anak sudah sampai sejauh itu," katanya. "Saya nangis loh waktu itu, tapi untungnya nggak kelihatan karena pakai kacamata hitam," lanjut aktor yang didapuk sebagai brand ambassador Under Armour itu.

Setelah ditinggal lama, Atreya semakin manja terhadap sang papa. "Jadi sulit ditinggal jauh dan lama lagi. Saya juga merasa sulit ninggalin dia," ungkap aktor Star Wars: The Force Awakens itu. 

Tapi, rasanya sulit untuk dia tidak meninggalkan keluarga dalam waktu lama. Tuntutan pekerjaan Iko sebagai aktor sangat tinggi, apalagi sekarang. Selain tengah mempersiapkan film baru, dia harus berlatih rutin mulai Senin hingga Jumat bersama Uwais Team. 

Kendati demikian, Iko bersyukur. Sebab, sang istri merupakan ibu yang baik dalam mengurus anaknya. "Audy sekarang lebih sibuk di rumah, jadi ibu rumah tangga, hehe," tuturnya. (dod/c11/jan/flo/jpnn)

 

 

 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News