Akhirat Pertemukan Adipati Dolken dan Della Dartyan

Akhirat Pertemukan Adipati Dolken dan Della Dartyan
Adipati Dolken dan Della Dartyan. Foto: BASE Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope mengumumkan produksi film terbaru berjudul 'Akhirat - A Love Story'.

Film ketiga dari BASE Entertainment itu bakal menjadi debut sutradara Jason Iskandar, yang sebelumnya telah banyak berprestasi di sirkuit film pendek.  

"Perfilman Indonesia membutuhkan bakat segar yang dapat memperkaya penceritaan. Jason adalah salah satu anak muda yang sejak usia remaja sudah berprestasi baik di kancah film  pendek nasional maupun internasional," kata Shanty Harmayn, produser BASE Entertainment kepada jpnn.com, Kamis (27/8).

Dari segi pemain, film 'Akhirat - A Love Story' akan dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Pemeran tokoh Timur dan Mentari tersebut dipilih langsung oleh sutradara Jason Iskandar.

"Sejak pertama kali menulis, yang sudah gue bayangin ya Adipati Dolken. Menurut gue, Adipati punya semua layer yang dibutuhkan untuk karakter Timur di film ini," jelas Jason Iskandar. 

"Waktu pertama kali ketemu Della, penampilannya juga sama persis dengan apa yang gue bayangin tentang Mentari," sambungnya.

Akhirat - A Love Story adalah kisah fantasy romance tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari, seniman berjiwa bebas. Dengan segala perbedaan, mereka tetap teguh untuk bersama.

BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope mengumumkan produksi film terbaru berjudul 'Akhirat - A Love Story'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News