Akhiri Pemusatan Latihan di Korsel, Shin Tae Yong Puji Kelebihan Timnas U-19

Akhiri Pemusatan Latihan di Korsel, Shin Tae Yong Puji Kelebihan Timnas U-19
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto: (Media PSSI)

jpnn.com, GWANGJU - Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menyebut Skuad Indonesia U-19 sudah berkembang lebih baik setelah menjalani pemusatan latihan.

Walaupun anak asuhnya kalah 1-3 lawan Yeungnam University, Rabu (13/4). coach Shin menilai Ronaldo Kwateh cum suis mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan.

"Pertandingan sangat baik dan temponya juga semakin cepat. Saya sangat senang ada perkembangan yang cukup signifikan dari para pemain," kata Shin Tae Yong.

Menurut pelatih asal Korsel tersebut, saat ini dirinya fokus membenahi fisik dan dasar bermain bola Skuad Garuda Nusantara yang belum begitu baik.

"Tim U-19 ini fokus ke fisik dan dasar bagaimana bisa bermain bola dengan lebih baik. Jadi, pastinya awal tahun depan tim ini akan lebih kuat lagi, saya mohon fan dapat terus mendukung penuh tim ini," kata Shin Tae Yong di situs PSSI.

Uji coba kontra Yeungnam University menandai berakhirnya pemusatan latihan Timnas U-19 di Negeri Ginseng. Selanjutnya, tim akan dipersiapkan untuk berlaga di ajang Toulun Tournament di Prancis pada akhir Mei nanti. (dkk/jpnn)


Shin Tae Yong memuji 2 kelebihan Timnas Indonesia U-19 pada uji coba terakhir di Korea Selatan.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News