Akhirnya Annad Marisa Buka Suara

Akhirnya Annad Marisa Buka Suara
Akhirnya Annad Marisa Buka Suara
SETELAH sempat bungkam terkait keretakan rumah tangganya yang telah dibangun selama tiga tahun, Anna Marissa, istri presenter dan aktor Muhammad Gunawan Hendromartono atau Gugun Gondrong akhirnya angkat bicara. Anna, sapaan akrabnya mengaku sebelum suaminya menjalani perawatan, mahligah rumah tangganya memang tidak bisa dipertahankan kembali. ”Dari pribadi, Anna memang sudah merasa tidak bisa melanjutkan pernikahan ini. Kita sudah tidak ada kecocokkan,” ujar Anna Marissa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karenanya, ketika kondisi Gugun mulai sedikit membaik, dirinya kembali mengutarakan isi hatinya untuk menyelesaikan masalah ini di depan Pengadilan Agama (PA). ”Anna sudah ngomong ke mas Gugun, dan dia menerima itu,” ceritanya. Meski keputusan ini sangat berat baginya, namun perempuan yang menikah di usia 16 tahun tersebut tetap mengambil resiko. ”Saya masih sayang, tetapi kalau sudah tidak bisa dipersatukan lagi buat apa?” tutur Anna yang menggugat suaminya ke pengadilan agama (PA) Jakarta Selatan 1 Juli  lalu.

Keputusan mengugat cerai suaminya ke PA Jakarta Selatan memang sudah dibahas sebelum Gugun menjalani perawatan lantaran penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang tumor di otak bagian kiri depan pada 13 September 2008.

”Setelah tiga bulan menikah, kita memang sudah sering cek-cok, kita sudah tidak memiliki kesamaan pendapat, makanya sebelum mas Gugun sakit, kita sudah bahas masalah ini,” jelas perempuan yang menikah dengan bintang film Kamulah Satu Satunya pada 23 September 2007 itu.  

Namun lantaran suaminya mengalami musibah, niat itu disampingkan dulu, seraya memperbaiki hubungan tersebut. Akan tetapi, semuanya itu sepertinya sia-sia. ”Ada beberapa faktor, tapi nggak bisa aku ungkapin ke media, biar Anna sendiri yang tahu. Intinya kita sudah tidak cocok,” tegasnya.

SETELAH sempat bungkam terkait keretakan rumah tangganya yang telah dibangun selama tiga tahun, Anna Marissa, istri presenter dan aktor Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News