Lebih Tenang Menjomblo

Lebih Tenang Menjomblo
Lebih Tenang Menjomblo
MILLER disebut-sebut sudah punya gandengan baru pasca putus hubungan mereka. Mengaku tak lagi punya hati dengan pria asal Malaysia, Arumi Bachsin memilih cuek. Gadis kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu tak ingin cepat-cepat mencari penggantinya lantaran masih menikmati status jomblonya.

Saat diminta tanggapannya terkait mantan pacarnya yang sudah punya gandengan baru, dia menolak berkomentar. Pesinetron berdarah Palembang-Jerman-Belanda itu mengaku tak lagi mau mengurusi Miller yang sempat disebut-sebut menjadi penyebab dirinya kabur dari rumah beberapa waktu lalu. ”Aku nggak mau komentarin lagi. Aku sudah nggak ada apa-apa lagi sama dia,” ungkapnya.

Putri pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch itu mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan aktor bernama lengkap Mohammad Suhaimi bin Ali Dad Khan itu. Sejak memutuskan untuk berpisah, komunikasi keduanya otomatis terputus. ”Kita sudah nggak ada komunikasi lagi, sudah nggak ada apa-apa,” tegasnya.

Arumi mengaku keinginan memiliki tambatan hati terkadang muncul. Namun dia tidak mau tergesa-gesa apalagi terkesan tak mau kalah dengan Miller yang sudah mempunyai pacar baru. Toh baginya, menjomblo tetap lebih menyenangkan karena dia bebas melakukan apapun yang disukainya tanpa harus meminta izin terlebih dahulu kepada pacar.

MILLER disebut-sebut sudah punya gandengan baru pasca putus hubungan mereka. Mengaku tak lagi punya hati dengan pria asal Malaysia, Arumi Bachsin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News