Akhirnya, Ayah Tiri yang Keji itu Ditangkap Polisi

Akhirnya, Ayah Tiri yang Keji itu Ditangkap Polisi
Ayah tiri yang keji tertangkap. Foto: ngopibareng/ist

jpnn.com, SURABAYA - Ayah tiri yang satu ini benar-benar keji pada anaknya. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, ayah sambung ini tega menganiaya hingga anaknya menangis kesakitan.

Sang ibu ketakutan dan tak bisa menolong anaknya.  Dia hanya bisa merekam perbuatan suaminya tersebut.

Video ini pun viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, Polrestabes Surabaya langsung membekuk pelakunya. Pria bernama Nanang Iskandar itu sempat kabur ke kampung halamannya.

Namun, dia sengaja tak pulang ke rumah. Pria 26 tahun ini mengecoh polisi dengan bersembunyi di hutan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan pria keji itu berasal dari Indramayu, Jawa Barat. Dia diciduk pada Sabtu, 20 Februari lalu, dan langsung digelandang ke Surabaya.

"Pelaku mengetahui tengah dikejar oleh Resmob Polrestabes Surabaya. Dia melarikan diri dan bersembunyi di Hutan Cikamurang, Indramayu," bebernya kepada awak media.

Pihak kepolisian telah mengamankan pelaku dipenjara Mapolrestabes Surabaya. Penyidik masih menggali keterangan dari pelaku.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Ploso, Tambaksari. Pelaku merupakan ayah tiri dari si balita.

Ayah tiri yang keji sempat melarikan diri ke hutan setelah menganiaya anaknya dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News