Akhirnya Hilton Cetak Gol Lagi

Akhirnya Hilton Cetak Gol Lagi
Hilton Moreira. Foto: sumatera ekspress/jpg

jpnn.com, SERUI - Hilton Moreira sukses mencetak gol saat Sriwijaya FC menahlukan Perseru Serui, dengan skor 2-3 di stadion Manora, Serui (14/10) kemarin.

Pemain berpaspor Brasil tersebut, mengoyak jala tim Cendrawasih Jingga, julukan Perseru Serui, dengan aksi yang cukup special dan memang sudah lama tidak ditunjukanya. Yah, itu tidak lain yakni sepakan seet piace (bola mati,red).

Saat menghadapi Perseru Serui, tepatnya menit 50", Hilton melepaskan tembakan melengkung melewati beberapa pagar betis yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Hendra Mole.

Gol yang sekaligus, kembali menyuntikan semangat tim berjuluk Laskar Wong Kito yang sebelumnya tertinggal skor 2-1, bisa kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Kalau tendangan bebas, memang sudah cukup lama ya. Senang bisa cetak gol lagi seperti ini, karena sebelum pertandingan lawan Serui, saya memang ingin sekali cetak gol lagi lewat tendangan bebas lagi. Tetapi memang kesempatan itu sedikit sekali, kita sedikit sekali dapat pelanggaran didekat gawang," ujar Hilton.

Dalam hal ini, pemain nomor punggung 10 ini juga meluruskan mengenai anggapan jarangnya dia mengambil eksekusi free kick karena adanya sosok Tijani Belaid. Dengan tehnik mumpuni yang dimiliki pemain asal Tunisia ini, produktivitas Hilton cetak gol lewat tendangan bebas menjadi berkurang.

"Tidak, biasanya kami sudah miliki tempat masing-masing. Kami selalu diskusi saat latihan dan pertandingan, mana yang dia punya kesempatan cetak gol lebih bagus, biasanya dia yang akan eksekusi. Jadi, tidak ada masalah," ujarnya.

Satu gol lewat sepakan free Kick ini, tentu menambah pundi-pundi koleksi gol Hilton Moreira saat ini yang sudah mengemas 7 gol sepanjang musim ini.

Hilton Moreira sukses mencetak gol saat Sriwijaya FC menahlukan Perseru Serui, dengan skor 2-3 di stadion Manora, Serui (14/10) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News