Akhiri Puasa Gol, Begini Kata Bruno Lopes

Akhiri Puasa Gol, Begini Kata Bruno Lopes
Bruno Lopes. Foto: Jawapos

jpnn.com, BEKASI - Kemenangan Persija Jakarta 5-0 atas Persegres Gresik pada Sabtu (14/10) sore di Stadion Patriot, Bekasi, menjadi kesenangan tersendiri bagi Bruno Lopes. Pasalnya, dia berhasil mengakhiri puasa mencetak golnya.

Dia mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-79. Eksekusinya mampu menjebol gawang Laskar Joko Samudro dan sekaligus menutup pesta gol tim Persija.

Selain mencetak gol, Bruno juga mampu memberikan satu assist saat Rudi Widodo mencetak gol ketiga Persija pada menit ke-62.

Menurut Bruno, gol yang dicetaknya tak bisa mengalahkan kesenangannya karena timnya bisa meraih tiga poin sekaligus menang besar. Dia menyebut, kerja sama tim sudah seharusnya memang diakhiri dengan terciptanya gol.

"Bagi saya gol dari penalti atau tidak membuat saya bisa mengakhiri menunggu untuk mencetak gol. Tapi yang paling membuat saya senang, Persija menang dan meraih tiga poin di hadapan pendukung kami," tegas dia. (dkk/jpnn)


Kemenangan Persija Jakarta 5-0 atas Persegres Gresik pada Sabtu (14/10) sore di Stadion Patriot, Bekasi, menjadi kesenangan tersendiri bagi Bruno Lopes.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News