Rabu, 18 Oktober 2017 – 12:30 WIB

Diunggulkan, Persipura Tetap tak Remehkan Mitra Kukar

Jumat, 13 Oktober 2017 – 03:59 WIB
Diunggulkan, Persipura Tetap tak Remehkan Mitra Kukar - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG - Persipura akan melakoni laga tandang ke Stadion Aji Imbut Tenggarong, markas Mitra Kukar, Jumat (13/10) sore ini.

Meski dalam catatan sejarah pertemuan Persipura Vs Mitra Kukar ini, Persipura selalu diunggulkan, namun Boaz Solossa dkk, tentu harus tetap waspada dengan para pemain berjuluk Naga Mekes ini.

Terhitung mulai 2011, kedua tim telah bentrok sebanyak 12 kali. Hasil terbaik Mitra Kukar hanya mampu menahan imbang Persipura dua kali.

Namun, keangkeran Aji Imbut musim ini tentu jadi motivasi para pemain Mitra Kukar untuk mematahkan kutukan Boaz Sollosa dkk sore ini (Kick Off 16.00 WIT. Live TV One).

Bukan hanya modal kandang, tren positif diklaim Bayu Pradana dkk pada dua pertandingan terakhir. Sepasang laga sebelumnya, ditutup Mitra Kukar dengan poin sempurna. Masing-masing saat menjamu Sriwijaya FC (30/9) dan Persegres Gresik United sepekan setelahnya.

Di satu sisi, Persipura Jayapura tetap memasang target tiga poin. Hal ini demi memenuhi ambisi mereka untuk terus mendongkrak posisi tim di papan atas klasemen liga 1 musim ini. Persipura yang menghuni posisi 5 terpaut 9 poin dari Bahayangkara FC yang berada dipuncak klasemen sementara liga 1 terus bertekat keras untuk menuai hasil positi di laga-laga sisanya.

Hanya saja, menghadapi Mitra Kukar sore ini, Persipura tanpa diperkuat oleh 4 pilar utamaya. Jika sebelumnya ada Ruben Sanadi dan Imanuel Wanggai yang tak bisa tampil karena cedera dan Ricardo Salampessy karena akumulasi kartu. Kini giliran salah satu penyerangnya Feri Pahabol yang tak bisa main karena ada izin urusan keluarga.

Meski tanpa empat pemain kunci tersebut, Mutiara Hitam tentu akan tetap tampil solid dan kuat. Pasalnya Persipura memiliki beberapa pemain kunci yang bisa menganti posisi mereka dalam tim.

SHARES
loading...
loading...
Komentar