Akhirnya Inter Petik Kemenangan Besar Juga

Akhirnya Inter Petik Kemenangan Besar Juga
express

jpnn.com - VERONA- Inter Milan akhirnya memetik kemenangan besar di Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Hellas Verona dengan skor 3-0 (1-0) pada pekan ke-30 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Inter membuka keunggulan melalui donsi Mauro Icardi saat laga baru berlangsung sebelas menit. Mendapat umpan dari Rodrigo Palacio, penyerang asal Argentina itu sukses merobek gawang Verona.

Kerjasama Palacio dan Icardi kembali menghadirkan malapetaka bagi Verona. Kali ini giliran Icardi yang memberikan assist untuk Palacio saat babak kedua baru berlangsung tiga menit.

Verona memiliki kesempatan menipiskan ketinggalan lewat penalti Luca Toni pada menit ke-77. Namun, Toni gagal menaklukkan Samir Handanovic. Pesta gol Inter ditutup lewat bunuh diri Vangelis Moras pada menit ke-90.

Kemenangan itu membuat Inter kini naik ke posisi kedelapan dengan koleksi 41 angka. Namun, Inter masih tertinggal tujuh poin dari Sampdoria yang nangkring di posisi kelima alias batas akhir tiket Liga Europa. (jos/jpnn)

 

 


VERONA- Inter Milan akhirnya memetik kemenangan besar di Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Hellas Verona dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News