Akhirnya! MacGyver Kembali ke Layar Kaca, Simak Nih Jadwal Tayangnya

Akhirnya! MacGyver Kembali ke Layar Kaca, Simak Nih Jadwal Tayangnya
Lucas Till sebagai MacGyver. Foto: CBS

jpnn.com - JAKARTA - Penantian panjang penggemar serial MacGyver sepertinya dalam waktu dekat terbayar. Versi baru dari serial yang sebelumnya dimainkan oleh Aktor Richart Dean Anderson itu bakal mengudara setiap hari Sabtu pada 20.05 WIB di AXN mulai 24 September 2016 mendatang. 

Serial ini menceritakan pria yang berusia 20-an, Angus “Mac” MacGyver yang diperankan oleh aktor Lucas Till. Selain pemain baru, serial yang di produksi oleh James Wan ini berbeda dari seri versi klasiknya alias mengusung konsep baru.

Macgyver baru ini dikisahkan sebagai anggota sebuah organisasi rahasia dalam pemerintah Amerika Serikat. Dia menggunakan kemampuannya yang luar biasa dalam memecahkan masalah non-konvensional dan pengetahuan ilmiah yang luas untuk menyelamatkan nyawa orang.

MacGyver bergabung dengan mantan agen CIA, Jack Dalton dan Patricia Thorton, seorang mantan agen lapangan yang menjadi direktur operasional dan Riley Davis, seorang peretas komputer yang tidak terduga dengan chip di bahunya. Di rumah, MacGyver dihibur oleh teman sekamarnya yang ambisius, Wilt Bozer. 

Di bawah naungan Departemen Pelayanan Eksternal, MacGyver mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan dunia, bersenjata lengkap dengan akal dan sedikit lebih dari permen karet dan klip kertas.

Serial Macgyver juga dibintangi oleh George Eads (CSI), Peter Lenkov (Hawaii Five-0, CSI: NY), pemenang Golden Globe Award, Henry Winkler (Happy Days), dan diproduksi secara eksekutif oleh pencipta seri asli Lee Zlotoff dan James Wan. 

Untuk cuplikan dari MacGyver, silakan mengunjungi http://www.axn-asia.com/programs/macgyver/videos/macgyver-always-knows-way-out. (ash/dil/jpnn)


JAKARTA - Penantian panjang penggemar serial MacGyver sepertinya dalam waktu dekat terbayar. Versi baru dari serial yang sebelumnya dimainkan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News