Akhirnya, Setelah 10 Tahun Absen, Seringai Rilis Video Musik

Akhirnya, Setelah 10 Tahun Absen, Seringai Rilis Video Musik
Seringai. Foto: Brainwashed Management

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini, 5 Juli 2018 menjadi hari yang penting buat Seringai. Pasalnya, band rock oktan tinggi ini kini resmi meluncurkan video musik untuk lagu terbaru berjudul, Selamanya.

Video musik tersebut begitu penting karena menjadi video perdana Seringai dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir, meski terus aktif dari panggung ke panggung.

Grup yang diisi Arian13, Ricky Siahaan, Edy Khemod, dan Sammy Bramantyo itu terakhir kali merilis video musik saat era album Serigala Militia yang rilis pada 2007 silam. Ada tiga video musik yang diluncurkan ketika itu, “Citra Natural” (Cerahati x Speed of Films), “Mengadili Persepsi [Bermain Tuhan]” (Sutradara Anton Ismael) dan “Serigala Militia” (Tromarama).

Sementara pada era album Taring yang rilis 2012 mereka absen merilis video musik.

Video Selamanya ini disutradarai oleh Surya Adi Susianto. Ide cerita datang dari sutradara yang menyulap bus Damri sewaan menjadi Wahana Pesta Seringai seperti layaknya wahana-wahana di Dunia Fantasi.

Dalam video, Seringai digambarkan menghibur setiap pengunjung yang naik ke atas bus dan bersenang-senang bersama sembari berkeliling kota, begitu seterusnya. Para pengunjung yang naik ke bus dalam video musik ini adalah rombongan Serigala Militia yang tidak lain merupakan para penggemar loyal Seringai.

Proses pengambilan gambar untuk video ini berlangsung pada momen Ramadan 2018 lalu di area Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta. Syuting dimulai sejak berbuka puasa hingga menjelang sahur. Hasil video musik Selamanya bisa disaksikan di kanal YouTube Seringai mulai pukul 16.00 WIB hari ini.

Lagu Selamanya merupakan single perdana dari album studio terbaru Seringai yang segera rilis beberapa waktu lagu. Lirik lagu Selamanya yang ditulis oleh vokalis Arian 13 menebarkan semangat mental positif tentang hasrat, kemandirian, dan menjadi diri sendiri.

Ide cerita video musik Seringai berjudul Selamanya datang dari sutradara yang menyulap bus Damri sewaan menjadi Wahana Pesta Seringai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News