Rawk! Segera Rilis, Ini Bocoran Album Baru Seringai

Rawk! Segera Rilis, Ini Bocoran Album Baru Seringai
Personel Seringai minus Arian13. Dari kiri: Sammy Bramantyo, Ricky Siahaan, dan Edy Khemod. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Sudah hampir enam tahun sejak Seringai terakhir kali membakar telinga Metalheads tanah air dengan album baru. Kabar baik, penantian panjang itu akan segera berakhir.

Ricky Siahaan sebagai gitaris Seringai mengatakan bahwa proses pengerjaan album telah memasuki tahap mixing. Selain itu, mereka juga sedang mempersiapkan artwork untuk cover album nantinya.

"Sekarang lagi mixing, udah mau kelar juga. Mungkin minggu depan mastering. Kami juga lagi bikin cover art, Arian sendiri yang lukis, dia punya proses sendiri," kata Ricky Siahaan saat ditemui JawaPos.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Seringai menargetkan full album ketiga ini bisa dirilis Mei 2018 mendatang. Ada 11 lagu yang dipersiapkan band yang diisi Arian (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Sammy Bramantyo (bass), dan Edy Khemod (drum) itu.

"Ada 11 lagu, judul album masih dipikirkan," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ricky juga memberi bocoran terkait album baru Seringai ini. Baik dari segi musik, hingga pembahasan lirik yang mereka buat.

Menurutnya, album nanti masih didominasi musik heavy metal seperti yang disajikan Seringai sebelumnya. Namun, dengan sound yang sedikit berbeda.

"Musik masih Seringai banget, sound-nya masih Seringai banget. (tapi) Karena kami bikin di studio berbeda, jadi mungkin sound akan berbeda juga," ucap Ricky.

Seringai akhirnya kembali merilis album baru. Ini beberapa bocoran mengenai full album ketiga band metal kawakan itu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News