Seringai Lepas Album Baru Berformat Box Set

Seringai Lepas Album Baru Berformat Box Set
Seringai. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Seringai membocorkan jadwal perilisan album terbarunya. Band rock oktan tinggi itu akan meluncurkan album bertajuk Seperti Api pada 29 Juli 2018 mendatang. 

Album keempat Seringai itu dirilis pertama kali oleh High Octane Production dalam format CD box set.  Di dalam kemasan box set yang bergambar sampul album Seperti Api tersebut berisikan 1 copy CD, 3 buah stiker, 1 buah emblem (patch), 2 kartu pos dan sebuah poster. 

Sementara format CD reguler juga telah dipersiapkan dan menyusul dirilis kemudian. "Proses preorder CD box set Seperti Api mulai dapat dilakukan pada Senin, 23 Juli hingga 28 Juli 2018 via toko online resmi Seringai," kata Manager Seringai Wendi Putranto kepada JPNN, Selasa (24/7).

Sebelumnya Seringai juga sudah mengumumkan judul album keempatnya yang bertitel Seperti Api. Band yang diawaki Arian13, Ricky Siahaan, Edy Khemod dan Sammy Bramantyo itu punya alasan tersendiri sehingga memberi judul album dengan titel tersebut.

Menurut mereka, kata Seperti Api diambil dari potongan lirik lagu Adrenalin Merusuh yang ada di dalam album. Lirik Seperti Api itu dirasa sangat mewakili semangat Seringai dalam menjalankan sebuah band.

"Judul Seperti Api diambil dari potongan lirik single kedua, Adrenalin Merusuh. Seperti Api menggambarkan keseluruhan album, sama seperti passion kami bermusik yang selalu membara," kata Arian13, vokalis Seringai.

Butuh waktu cukup panjang bagi Seringai untuk melahirkan Seperti Api. Album keempat itu sudah mulai dikonsepkan sejak dua tahun lalu. Alasan kesibukan, barulah pada awal 2018 para personel bisa masuk studio untuk rekaman.

Album Seperti Api dari Seringai berisi 12 track. Terdiri dari satu intro yang diberi judul Hidejokasuru serta 11 lagu yakni Selamanya, Adrenalin Merusuh, Persetan 65 (Enam Lima), Disinformasi, Seteru Membinasa, A.I. (Artificial Intelligence), Ishtarkult feat. Danilla, Sekarang Atau Nanti, Bebal, dan Omong Kosong.(mg3/jpnn)


Seringai yang dikenal sebagai band rock beroktan tinggi membocorkan jadwal perilisan album terbarunya yang bertitel Seperti Api.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News