Minggu, 23 September 2018 – 17:42 WIB

Wahai Serigala Militia, Bersiaplah Menjemput 'Seperti Api'

Kamis, 12 Juli 2018 – 22:39 WIB
Wahai Serigala Militia, Bersiaplah Menjemput 'Seperti Api' - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Seringai segera meluncurkan album terbarunya. Album terakhir grup musik cadas itu dirilis pada 2012.

Sebelum resmi merilis album terbaru, Seringai mengumumkan titelnya. Setelah melalui diskusi panjang, Seringai memutuskan untuk memilih nama Seperti Api buat album teranyarnya.

Band yang diawaki Arian13, Ricky Siahaan, Edy Khemod dan Sammy Bramantyo itu punya alasan sendiri sehingga menamai album terbaru mereka dengan Seperti Api. Titel itu diambil dari potongan lirik lagu Adrenalin Merusuh yang ada di dalam album.

Lirik Seperti Api dirasa sangat mewakili semangat Seringai dalam menjalankan sebuah band. "Judul Seperti Api diambil dari potongan lirik single kedua, Adrenalin Merusuh. Seperti Api menggambarkan keseluruhan album, sama seperti passion kami bermusik yang selalu membara," kata Arian13, vokalis Seringai saat ditemui JPNN di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018) malam.

Butuh waktu cukup panjang bagi Seringai untuk melahirkan Seperti Api. Album keempatnya sudah mulai dikonsep sejak dua tahun lalu.

Tapi karena kesibukan, para personel Seringai baru bisa masuk studio rekaman pada awal tahun ini. Edy Khemod yang juga penggebuk drum Seringai mengatakan, proses rekamannya cukup setelah didahului proses workshop selama dua tahun.

“Kami sudah diskusi semuanya dulu saat workshop, gunanya mematangkan materi. Ini jadi rekaman paling cepat, enjoy banget, menyenangkan," ujarnya.

Album Seperti Api dari Seringai berisi 12 nomor. Terdiri dari satu intro yang diberi judul Hidejokasuru, serta 11 lagu yakni Selamanya, Adrenalin Merusuh, Persetan 65 (Enam Lima), Disinformasi, Seteru Membinasa, A.I. (Artificial Intelligence), Ishtarkult feat. Danilla, Sekarang Atau Nanti, Bebal dan Omong Kosong.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar