DeadSquad Bersiap Taklukkan 5 Negara Eropa

DeadSquad Bersiap Taklukkan 5 Negara Eropa
DeadSquad. Foto: DeadSquad for JPNN

jpnn.com - Band metal tanah air DeadSquad menggencarkan upaya dalam mengenalkan karyanya ke luar negeri. Salah satu caranya dengan tur ke berbagai negeri di mancanegara.

Setelah merambah Jepang, Korea Selatan dan negara Asia lainnya beberapa waktu lalu, kini DeadSquad siap menaklukkan Eropa. Ya, dalam waktu dekat band yang berdiri sejak 2006 itu bakal menggelar tur Europe Odyssey Tour 2018 ke Benua Biru.

DeadSquad akan menyambangi sejumlah negara di Eropa pada Oktober mendatang. "Agustus 2018 ini ke Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Singapura. Baru Oktober ke Austria, Jerman, Prancis, Swiss dan Belanda," kata Stevi Item sang gitaris DeadSquad kepada jpnn.com, Minggu (29/7).

Gitaris berambut panjang itu menjelaskan, Europe Odyssey Tour 2018 merupakan langkah DeadSquad mengenalkan karyanya ke skala yang lebih luas. DeadSquad menginginkan musiknya mereka bisa diketahui oleh pendengar luar negeri, termasuk Eropa. 

Apalagi, DeadSquad akan membawa nama baik industri musik metal Indonesia. "Masih dalam upaya promosi agar bisa  dikenal di luar Indonesia, terlebih lagi untuk bandnya mendapatkan pengalaman main di negara lain, dan ketemu teman baru, networking," jelasnya. 

Hingga saat ini sudah lima negara di Eropa yang dipastikan akan didatangi DeadSquad. Yakni Austria, Jerman, Prancis, Swiss dan Belanda.

Negara-negara tujuan untuk Europe Odyssey Tour 2018 itu merupakan pilihan Doomstar Bookings selaku agen DeadSquad di Erupa. Menurut Stevi, Doomstar Bookings tentu lebih tahu soal negeri-negeri yang tepat untuk jadi tujuan tur DeadSquad.

"Eropa kebetulan ini adalah test case kami dengan Doomstar Bookings yang menjadi agency kami di Eropa. Tentunya mereka lebih tahu negara mana yang menjadi pilihan buat kami datangi di tur pertama di Eropa ini,” ujar Stevi Item.

Band metal tanah air DeadSquad menggencarkan upaya dalam mengenalkan karyanya ke luar negeri dengan menyiapkan tur ke mancanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News