Akhirnya Vivo V17 Pro Dijual di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan

Akhirnya Vivo V17 Pro Dijual di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan
Peluncuran Vivo V17 Pro di Indonesia. Foto: Dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Setelah dirilis di India, Vivo V17 Pro akhirnya melantai di pasar handphone (hp) Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta, Vivo V17 Pro mengusung dengan total enam kamera tersiri dari kamera 48 MP AI quad, 32 MP dual pop-up selfie camera, ultimate all screen dan fitur menarik lainnya.

“Vivo V17 Pro merupakan ponsel pertama vivo dengan dual pop-up selfie camera dengan lensa utama 32MP. Vivo V17 Pro juga merupakan ponsel vivo pertama dengan port USB Type-C,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma di Jakarta, Senin (23/9).

Vivo V17 Pro disematkan dua kamera pop-up selfie dengan lensa utama 32 MP dan lensa wide 8 MP yang bisa naik turun. Sementara kamera belakangnya didukung empat kamera dengan resolusi masing-masing 48 MP kamera utama, 8 MP super wide, 2 MP lensa makro dan 2 MP lensa bokeh.

Ponsel ini dibekali layar ultimate all screen 6,44 inci beresolusi FHD+. Vivo V17 Pro hanya memiliki satu konfigurasi dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

“Kamera selfie pop-up mampu membuka tutup hingga 10 tahun. Vivo V17 Pro juga merupakan ponsel pertama dengan rasio layar 20:9. Layarnya juga sudah dilapisi corning Gorilla Glass 6,” jelas Product Manager vivo Mobile Indonesia, Ricky Bunardi.

Dapur pacunya diperkuat chipset Snapdragon 655. Dayanya ditopang baterai berkapasitas 4100 mAh dan di jalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie berbalut Funtouch 9.1.

Vivo V17 Pro tersedia dalam varian warna Silk White dan Satin Black. Vivo V17 Pro sudah dibuka pre-order melalui official partner Vivo. (mg9/jpnn)

Setelah dirilis di India, Vivo V17 Pro akhirnya melantai di pasar handphone (hp) Indonesia, dan dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News