Akom: Putusan MA Tak Berpengaruh ke Fraksi Golkar DPR

Akom: Putusan MA Tak Berpengaruh ke Fraksi Golkar DPR
Ade Komaruddin. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI, Ade Komarudin menyatakan jauh sebelum keputusan Mahkamah Agung (MA) keluar terkait sengketa Partai Golkar, semua anggota Fraksi Golkar tetap melakukan komunikasi secara baik tanpa ada beban.

“Tidak ada pengaruhnya putusan Mahkamah Agung tersebut terhadap anggota Fraksi Partai Golkar di DPR. Komunikasi semua anggota Fraksi Golkar berjalan normal apa adanya. Baik sebelum maupun sesudah adanya putusan Mahkamah Agung keluar,” kata Ade Komarudin di Jakarta, Rabu (28/10).

Tetap kondusifnya komunikasi di antara sesama anggota fraksi berlambang pohon beringin ini lanjut pria yang akrab disapa Akom itu karena semua teman-teman sepakat bahwa persoalan sengketa hukum partai sesungguhnya urusan bukan masalah fraksi.

Melalui kesepakatan tersebut ujar Akom, selaku ketua fraksi sama sekali tidak ada ganjalan berkomunikasi dengan teman-teman. Seperti itu kondisi riilnya. Jadi ujarnya, diserahkan sepenuhnya kepada pengambil keputusan politik tingkat tinggi di Partai Golkar.

“Bukan ranah fraksi, tapi partai. Tidak ada masalah dengan kami di fraksi dan teman-teman akan tetap berada di posisinya sesuai keinginan dan kapasitasnya masing-masing," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI, Ade Komarudin menyatakan jauh sebelum keputusan Mahkamah Agung (MA) keluar terkait sengketa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News