Akom Tak Mau Banyak Komentar soal Cita Citata

Akom Tak Mau Banyak Komentar soal Cita Citata
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin menyerahkan sepenuhnya kasus anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, ke Mahkamah Kehromatan Dewan (MKD).

Amri dilaporkan mantan pacarnya, pendangdut Cita Citata ke MKD, gara-gara dugaan penipuan. "Saya serahkan MKD untuk memproses," kata Ade, seperti dilansir RMOL, Jumat (5/8).

Politikus Partai Golkar itu enggan mengomentari lebih jauh. Pasalnya menurut dia MKD sebagai mahkamah etik anggota dewan sudah tentu punya mekanisme tata beracaranya sendiri dalam menangani kasus yang menimpa anak buah Prabowo Subianto itu.

"Kalau memenuhi syarat diproses, kita serahkan sebagai AKD (Alat Kelengkapan Dewan) yang mengurusi hal itu," jelasnya.

Diketahui sebelumnya Cita Citata mengaku ia merasa sakit hati lantaran Amri tak mau memenuhi janji untuk menikahinya. Padahal selama ini niat menikahi Cita sudah tersebar luas di media sosial. Akom, panggilan akrab ketua DPR, dengan tegas tak mau komentari itu. "Saya tidak punya kapasitas untuk menilai itu," pungkasnya. (ysa/rmol/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin menyerahkan sepenuhnya kasus anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, ke Mahkamah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News