Akom Temui Tommy Soeharto Lagi, Ini Isi Pembicaraannya

Akom Temui Tommy Soeharto Lagi, Ini Isi Pembicaraannya
Calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin (kiri) bersama Titiek Soeharto (tengah) dan Tommy Soeharto (kanan) di Wisma Granadi, Jakarta Selatan, Selasa (10/5). Foto: dokumentasi pribadi Ade Komarudin for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ade Komarudin yang kini menjadi calon ketua umum Partai Golkar kembali menemui Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Selasa (10/5). Dalam pertemuan di Wisma Granadi, Jakarta Selatan itu, Ade dan Tommy berdiskusi tentang Golkar ke depan.

Akom -sapaan Ade- datang bersama sejumlah pendukungnya di bursa calon ketua umum Golkar. Antara lain Siti Hediati alias Titiek Soeharto yang juga kakak kandung Tommy, politikus senior Golkar Firman Soebagyo, Bambang Soesatyo dan M Misbakhun.

Dalam pertemuan selama kurang lebih satu jam itu, Akom dan Tommy saling berbagi ide dan gagasan tentang bagaimana Golkar melangkah ke depan. Akom menuturkan, diskusi itu membahas tentang pentingnya Golkar dicintai rakyat.

“Kami berdiskusi tentang bagaimana Golkar melangkah ke depan, tentang bagaimana Golkar menjadi semakin dicintai rakyat. Intinya beliau (Tommy, red) punya keinginan dan gagasan kuat tentang memajukan Golkar,” kata Akom usai pertemuan.

Apakah dalam pertemuan itu Tommy menyampaikan dukungannya untuk Akom sebagai calon ketua umum? Politikus asal Purwakarta, Jawa Barat itu tidak secara eksplisit menjawabnya.

Namun, kata Akom menegaskan, Tommy merupakan sosok berpengalaman dan punya berbagai gagasan. “Kepeduliannya terhadap Golkar sangat tinggi,” tegas Akom.

Pertemuan antara Akom dengan Tommy itu bukanlah yang pertama. Pada 28 April lalu, Akom juga menemui Tommy di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat.(ara/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News