AKP Dimitri dan Ipda Rizky Pimpin Penangkapan AS dan TT

AKP Dimitri dan Ipda Rizky Pimpin Penangkapan AS dan TT
Dua tersangka penjambret ponsel milik pesepeda berinisial AS (37) dan TT (34) diringkus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat di Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1). Foto: Antara/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Penjambret telepon seluler (ponsel) pesepeda diringkus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat di daerah Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1) malam.

Kedua pelaku berinisial AS (37) dan TT (34) merupakan penjambret ponsel milik Slamet Supriyadi.

"Benar, kami telah menangkap dua orang pelaku jambret," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, saat dikonfirmasi di Jakarta.

Penangkapan dua tersangka tersebut dilakukan di bawah pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakart Barat Ipda Rizky Ali Akbar.

Dimitri menambahkan pelaku tertangkap berkat informasi dari masyarakat.

Saat ini, pihaknya masih terus dilakukan pengembangan guna menangkap kelompok begal tersebut, sebab ada dugaan pelaku lainnya yang belum tertangkap, terlibat dalam aksi jambret tersebut.

"Kasus ini sempat viral di media sosial dan kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini, nanti akan disampaikan secara jelas saat rilis," ujar Dimitri.

Sebelumnya, polisi memburu pelaku begal pesepeda diduga anggota geng motor yang terjadi di Jalan Latumenten Grogol Petamburan, Senin (25/1) malam.

AS dan TT, dua penjambret pesepeda diringkus di daerah Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News