AKP Ery Armunanto Soal Mayat Pria dalam Got Depan Kantor KUA Sikur

AKP Ery Armunanto Soal Mayat Pria dalam Got Depan Kantor KUA Sikur
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, SELONG - Penemuan sesosok mayat dalam got tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Sikur, membuat heboh warga Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (1/8) sekitar pukul 18.15 WITA.

Mayat tanpa identitas dan diduga orang gila itu telah dievakuasi Tim SAR dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soejono Selong guna dilakukan visum.

Kapolsek Sikur, AKP Ery Armunanto saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas di got depan kantor KUA Sikur.

"Memang betul ada laporan penemuan mayat, dan telah ditangani," ucapnya.

Menurut Ery, kasus penemuan mayat inj, pertama kali di temukan salah seorang warga, saat melintas di TKP, yang ditindaklanjuti memberitahukan warga sekitar, termasuk ke Polsek

"Begitu mendapat laporan, langsung mendatangi dan melakukan olah TKP," katanya,

Setelah itu, pihaknya langsung meminta bantuan Tim SAR untuk mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke RSUD Selong untuk divisum.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Penemuan sesosok mayat dalam got tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Sikur, membuat heboh warga Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (1/8) sekitar pukul 18.15 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News