AKP Ganda Sebut Macet di Bekasi Tidak Hanya karena Pemudik, Tetapi..

AKP Ganda Sebut Macet di Bekasi Tidak Hanya karena Pemudik, Tetapi..
Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Ganda Siburian di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (1/5). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Situasi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi sudah mulai sepi dari pemudik yang melintas, Minggu (1/5) siang.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Ganda Siburian mengatakan pemudik yang melintasi Jalan Jenderal Ahmad Yani sudah landai.

Menurut Ganda, puncak arus mudik di Kota Bekasi terjadi pada Jumat (29/4) dan Sabtu (30/4) malam.

"(Puncak arus mudik) H-3 kemarin Jumat sama tadi malam itu yang benar-benar bisa kami lihat peningkatan yang sangat signifikan," kata Ganda saat dikonfirmasi, Minggu (1/5).

Ganda menjelaskan bahwa kemacetan yang terjadi di Kota Bekasi dalam beberapa hari terakhir bukan hanya karena pemudik yang membeludak.

Menurutnya, pengunjung sejumlah mal di Kota Bekasi yang meningkat signifikan juga menjadi penyebab kemacetan di jalanan.

"Pusat perbelanjaan karena satu minggu terakhir ini pengunjungnya sangat padat sehingga yang mau masuk ke dalam itu sampai mengantre," ujar Ganda. (cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Situasi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi sudah mulai sepi dari pemudik yang melintas, Minggu (1/5) siang, simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News